My Blog List

Jun 12, 2012

Aiq Nyet Sesaot


Aiq Nyet merupakan salah satu kawasan wisata yang indah di Pulau Lombok. Daerah wisata ini cocok bagi mereka yang ingin berpetualang. Aiq Nyet ini merupakan sebuah hutan yang untuk menempuhnya dibutuhkan keberanian dan nyali, disebabkan karena jalan menuju tempat ini berkelok – kelok tidak rata.


Jika dilihat sekilas, hutan ini tampak menyeramkan dan bagi yang pertama memasuki kawasan ini, akan sedikit bingung, karena banyak jalan bercabang. Namun di balik seramnya hutan ini, terdapat satu sungai yang bisa dinikmati keindahannya. Air yang mengalir di sungai ini dapat memberi kesejukan tersendiri bagi jiwa yang susah. Sangat cocok untuk refreshing.
Bagi yang suka berpetualang, jalan menuju sungai ini sangat cocok dijadikan arena petualangan. Jalan yang curam menuju sungai, diperlukan kehati – hatian yang mendalam. Jika tidak hati – hati, orang yang berjalan bisa terpleset dan terjatuh. Namun di balik jalan yang menyeramkan ini, kita akan menemukan sungai itu, menikmati keindahannya dan memperoleh kepuasan tersendiri.







Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More