My Blog List

May 14, 2014

Peluk Aku Tuhan


Kehidupan tak selalu indah, banyak lika liku yang harus dilalui. banyak batu dan kerikil tajam yang siap menghadang langkah kita, semakin hari semakin banyak. semakin bertambah usia kita, semakin cepat hari berganti, semakin banyak pula tantangan yang harus kita hadapi. tak ada yang bisa menghindarinya, tak ada yang tak kan mengalaminya, karena itulah hidup. kalo tidak ada semua itu, bisa dikatakan bahwa kita sudah mati.

demikian pula dengan kehidupan ku. menginjak usia yang ke 20 sekian, semakin banyak pula yang harus aku hadapi. semakin berat yang aku rasakan, membuat ku berada di titik nol dan sempat mempertanyakan di mana keberadaan Tuhan. aku sempat protes dengan keadaan ini, namun aku mencoba untuk belajar bersyukur agar aku bisa mengatasi setiap keluhan ku. tak jarang pula titik-titik air mata menetes karena aku merasa terlalu berat yang harus aku tanggung. namun aku mencoba menguatkan diriku dan percaya bahwa setiap pencobaan yang aku alami tak kan melebihi kekuatan ku karena Tuhan setia dan adil dan akan memberikan aku jalan keluar pada waktuNya.


di saat aku merasa berat dengan semua ini, aku tak ingin diceramahi, aku tak ingin dihakimi, aku tak ingin dikatai macam2. aku hanya ingin didengarkan, aku hanya ingin didukung. namun kenyataan tak selalu indah, tak selalu keinginan ku menjadi kenyataan. aku hanya bisa meminta pada Tuhan dan mengadu padaNya. karena Dia selalu ada untuk ku. Dia yang selalu mengerti kondisiku, Dia yang selalu peduli. Dia selalu ada di hatiku, di setiap langkah ku, di setiap tetes air mataku. walau kadang aku menyakiti hatiNya, mengecewakan Dia, namun Dia tetap setia. Thank You God.



aku memang merasa sangat lelah dengan keadaan ini, hatiku sudah hancur karena disakiti berkali kali, aku sungguh ingin membalas, aku sangat marah, kecewa terhadap mereka yang telah menyakiti hatiku, namun aku ingat kata-kata seseorang yang bilang kalau aku jangan sampai menyakiti hati orang-orang tersebut, coba untuk memaafkan mereka walaupun bekas luka itu masih ada dan belum bisa hilang. itu bukan sekedar kata-kata, tapi sudah ditunjukkan secara nyata oleh orang itu. dia tetap baik terhadap orang-orang yang menyakiti hatinya, dia tetap memperhatikan mereka dan tetap membantu mereka.

aku hanya mau katakan bahwa sekalipun aku lelah menghadapi semua ini, Tuhan akan tetap ada untuk ku, Dia akan memeluk aku sampai aku merasa lega. aku butuh Engkau Tuhan. tolong aku Tuhan untuk kuat menjalani kehidupan ku. beri aku keberanian untuk terus hidup dan berjuang sampai garis akhir.

2 comments:

Perasaan yg sama diumur yg sama . Thx membantu

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More