My Blog List

Jun 10, 2012

SENGGIGI BEACH

Salah satu pantai yang terletak di kawasan wisata Senggigi. Pantai ini menyatu dengan pantai – pantai lain. Jika kita berjalan dari pantai ini, kita tak kan pernah menemukan ujungnya, karena pantai ini sangat luas.
Pantai ini terletak di belakang Hotel Sengggigi Beach. Kurang lebih dapat ditempuh dalam 30 menit dari Mataram dengan menggunakan kendaraan roda dua, maupun roda empat serta bus.
            Menyediakan fasilitas tempat parkir yang cukup luas, dan penjagaan yang baik untuk kendaraan. Untuk entrancee fee atau biaya masuk, kita cukup membayar sebesar Rp 2.000 per orang, dan untuk parking fee kita cukup membayar sebesar Rp 2.000 per kendaraan.
            Pantai ini juga menyediakan fasilitas makan dan minum. Di dalam kawasan pantai ini terdapat warung – warung yang menyedikan makanan dan minuman, dan acsesories. Kita dapat menikmati salah satu makanan khas Lombok di pantai ini, yaitu sate bulayak.
Selain fasilitas makan dan minum, tempat parkir, ascesories, di pantai ini kita dapat juga berenang, karena terdapat kamar ganti dengan biaya sewa Rp 2.000 untuk mandi dan Rp 1.000 untuk penggunaan toilet.
            Pantai ini juga menyewakan kapal dan papan selancar yang dapat kita gunakan untuk menikmati keindahan laut. Yang tak kalah jauh menariknya, kita dapat menikmati sunset dari pantai ini.
           

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More