My Blog List

Jun 13, 2012

Pink Beach

sungguh, suatu pemandangan yang menakjubkan. mungkin orang akan bertanya mengapa pantai ini dinamakan pantai pink. apakah yang membuat pantai ini bernama seperti itu? jikalau ada pantai berpasir putih di Pantai Kuta Lombok Tengah, maka pasir di pantai ini berwarna pink. maka dari itu, pantai ini dinamakan Pantai Pink.


Pantai ini terletak di Pulau Lombok bagian Timur. Pantai ini sangat indah, cocok bagi siapa saja yang suka hunting dan mengambil foto – foto. Pantai ini cocok dijadikan obyek foto karena memancarkan keindahan yang tak dapat ditemukan di pantai lain. Pantai ini dapat dijadikan area untuk bersantai, namun untuk mencapai daerah ini, diperlukan waktu 2 jam dari Kota Mataram.

bagi mereka yang suka dengan keindahan laut, dapat mengunjungi pantai ini. Karena pantai merupakan salah satu keindahan alam, kita dapat merasakan ketenangan jika berada di tempat ini. terlebih lagi pantai ini jarang dikunjungi oleh orang dan agak jauh dari keramaian. jadi, sangat cocok tempat ini dijadikan tempat untuk mencari inspirasi.

bagi mereka yang suka dengan sastra, dapat mengunjungi tempat ini, pasti banyak inspirasi yang akan didapatkan di sini untuk menulis karya - karya sastra Anda sekalian.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More