My Blog List

Jun 13, 2012

Menikmati Keindahan Pemandangan Sore Hari

Taman Selagalas merupakan taman baru yang berada di kawasan Selagalas. Nama taman ini diambil dari nama tempat berdirinya taman ini, yaitu Selagalas. Taman ini salah satu taman rekreasi yang banyak dikunjungi oleh orang. Bagi siapa saja yang ingin bersantai, dapat datang ke taman ini. Walau tempatnya dekat dengan Rumah Sakit Jiwa, namun yang datang bukanlah orang gila, melainkan orang yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan sore hari.
            Taman ini menyediakan fasilitas bermain bagi anak – anak, menyediakan fasilitas tempat duduk / brugak, menyediakan fasilitas makan minum, menyediakan fasilitas keagamaan seperti musholla, menyediakan fasilitas berbelanja seperti baju, assecories wanita, sandal, dan lain – lain, menyediakan fasilitas tempat sampah, menyediakan fasilitas bermain futsal, menyediakan fasilitas tempat parkir dan lain – lain. Yang tak kalah menariknya, di dalam taman ini terdapat binatang yang dipelihara dalam kandang, seperti kelinci dan monyet.

tempat parkir yang cukup luas
 
musholla


arena bermain anak bagian dalam
Area bermain bagi anak – anak  dibedakan menjadi 2, yaitu di bagian dalam dan bagian luar. Untuk bagian dalam, menyediakan fasilitas permainan ayunan, perosotan, dan lain -  lain. Untuk bermain di sini, tidak dikenakan biaya. Arena bermain ini buka dari pagi sampai dengan malam hari. yang boleh bermai di sini adalah anak - anak kecil yang berusia di bawah 12 tahun. permainan yang ditawarkan disesuaikan dengan usia anak.
di arena permainan anak bagian dalam ini juga, fasilitas yang tersedia tidak hanya sedikit, melainkan terdapat beberapa macam permainan sehingga setiap anak yang bermain tidak saling berebut. misalnya ayunan yang tersedia tidak hanya satu, melainkan 6. perosotan ada 2, dan yang lainnya. jika kita ingin membawa anak atau adik kita yang masih kecil, arena ini
Sedangkan di bagian luar, tersedia fasilitas penyewaan mobil – mobilan dan skuter. Penyewaan ini buka dari pukul 4 sore – 7 malam dengan biaya sewa Rp 5.000 per mobil / skuter. anak dapat bermain mobil - mobilan dan skuter selama 5 menit. terkadang pemilik penyewaan mobil membiarkan anak bermain lebih dari waktu yang telah ditentukan dengan tujuan agar orang tua anak - anak itu senang dan sering menyewa permainan yang ditawarkan.
arena bermain anak bagian luar

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More