My Blog List

Jun 10, 2012

Narmada Park

Salah satu pesona alam yang indah. Kawasan ini terletak di Lombok bagian barat. Dapat ditempuh dengan kendaraan roda 2, roda 4 atau jenis kendaraan lainnya. Biaya yang dibutuhkan untuk masuk ke taman wisata ini hanya Rp 5.000 / orang dan biaya parkir roda 2 Rp 2.000 / kendaraan. Kawasan wisata ini terkenal dengan “AIR AWET MUDA” yang konon katanya barangsiapa yang meminum air ini akan awet muda 10 tahun dari usia sebenarnya.
Kawasan wisata narmada ini juga mempunyai saluran air bawah tanah yang penjangnya bisa mencapai rumah – rumah penduduk sekitar. Bagian atas saluran air ini dijadikan sebagai jembatan lalu lalang penduduk sekitar. Jembatan ini dinamakan jembatan NAGA, karena panjangnya seperti seekor naga.
Taman Narmada ini menyediakan fasilitas makan minum. Di dalam taman ini, banyak berdiri warung – warung kecil yang menyediakan berbagai macam makanan ringan, berbagai macam minuman, dan makanan khas Lombok, seperti pelecing dan sate bulayak.

Yang tak kalah menariknya, taman ini juga menyediakan fasilitas out bound. Hanya dengan Rp 50.000 kita dapat memainkan 3 permainan yang kita suka. Tersedia juga fasilitas kolam renang dan tempat duduk untuk bersantai. Atau sekedar berbaring melepas lelah.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More