My Blog List

Mar 27, 2011

Jalan Hidup

By : Fransciska Dharmayanti STK

Kemanakah aku melangkah
            Mencari bahagia
Tak kutemukan satu pun langkah pasti

                                    Dalam kegelapan aku berjalan
                                                Dalam kesunyian aku berdiam
                        Tak satu pun insan mengerti
                                    Tak satu oun memahami

Di atas batu kerikil aku berjalan
            Di atas duri aku berbaring
                        Di atas pasir aku menangis

Tanpa tahu arah tujuan
            Aku mengikuti jalan kekelaman

                        Dalam perenungan, ku temukan jawaban
            Dalam pemikiran, ku temukan jalan keluar

Aku hanya dapat berlari kepada Dia
            Aku hanya dapat berseru kepada – Nya

Dia membebaskan
                        Dia membuka jalan
            Dia memberi hidup

Hanya Dia yang dapat menolong
Menunjukkan jalan hidupku

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More