My Blog List

Jun 13, 2012

Kerandangan Beach

            Merupakan salah satu pantai yang terletak di kawasan wisata senggigi. Jarak pantai cukup jauh dari pada pantai – pantai lain yang terletak di kawasan wisata senggigi ini, dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Pantai ini dibagi menjadi 3, yaitu Pantai Kerandangan 1, Pantai Kerandangan 2, dan Pantai Kerandangan 3, disebabkan oleh letak nya.
            Panorama pantai ini sangat indah. Untuk masuk ke kawasan ini, kita tidak perlu membayar. Namun saat akan keluar, kita membayar biaya parkir sebesar Rp 2.000. kita dapat bersantai di pantai ini, kita dapat membawa tikar dan makanan sendiri jika kita mau. Kita juga dapat berenang di pantai ini.


Pohon – pohon
yang tumbuh di Pantai ini memberi kesejukkan tersendiri bagi kita. Angin sepoi – sepoi yang berhembus dari laut membuat kita merasa nyaman, dan bahkan malas beranjak pergi dari Pantai ini. Ingin rasanya kita berlama – lama di daerah ini. Di bagian lain dari Pantai ini, kita akan menemukan batu – batu karang yang kokoh yang dapat kita jadikan tempat bersantai dan menikmati keindahan Pantai dari atas batu – batu tersebut.

Deburan – deburan ombak yang indah dapat kita saksikan dari atas batu ini. Kekaguman kita akan kebesaran Tuhan akan muncul saat melihat panorama alam yang indah dari Pantai ini. Kita tak  akan pernah menyesal mengunjungi Pantai ini. Pantai ini akan memunculkan kenangan yang indah bagi setiap orang yang pernah mengunjunginya.



1 comments:

ya, silakan. terima kasih

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More