My Blog List

Mar 28, 2011

Jalan hidup ku

jalan hidup yang ku lalui kini terasa begitu berat, semenjak ia telah pergi dari hidup ku. semangat  hidup yang ku miliki dulu, kini telah pudar. aku yang sekarang telah berbeda dengan aku yang dulu. kini aku sendiri bingung, mengapa ini semua bisa terjadi.

aku mungkin sudah tidak dapat mengenal siapa diriku dulu n kini. mungkin sebagian ingatan tentang hidup ku sudah terkubur bersama dengannya. aku merasa hidup kini tak seindah dulu, meskipun banyak hal indah yang terjadi, namun aku tak dapat merasakan dan menikmati hal - hal tersbut.

kini yang ku damba ialah dapat berkumpul lagi dengannya, dapat bercanda dan menikmati hari2 dengannya lagi. namun, kapan impianku ini dapat terkabul? untuk bertemu dengannya saja susah.

oh, mengapa jalan hidupku begini? aku berusaha untuk selalu bersyukur pada - Nya yang telah memberikan kehidupan ini padaku.

aku hanya dapat memohon dan meminta kekuatan pada - Nya untuk menjalani hari - hariku, meskipun jalan yang harus ku tempuh penuh batu dan kerikil yang tajam, namun aku percaya, Dia akan memberikan aku jalan keluar, sehingga aku dapat melewati jalan ini dan mencapai tujuan dan akhir yang indah.

ya, aku percaya, Dia akan selalu ada bersamaku..

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More