My Blog List

Jun 12, 2012

Hutan Wisata Suranadi

Merupakan salah satu kawasan wisata yang indah untuk dikunjungi. Biaya yang diperlukan untuk masuk tidak lah mahal, yaitu sebesar Rp 2.000 per orang. Hanya dengan biaya segitu, kita dapat menikmati keindahan yang ditawarkan di hutan wisata ini. Ketika memasuki hutan, kita dapat melihat tanaman hias yang dikembangbiakan di sini.               

fasilitas tempat duduk yang ditawarkan

Saat memasuki kawasan hutan lebih dalam lagi, kita dapat menemukan berbagai fasilitas lainnya, seperti toilet, tempat duduk atau tempat untuk beristirahat. Jalan di dalam hutan ini juga bercabang – cabang sehingga hutan ini juga menyediakan fasilitas untuk berkemah dan out bound dengan berbagai macam permainan. Terdapat juga terapi ikan dalam. Terapi ini bisa untuk kesehatan. Ketika kita memasukkan kaki kita ke dalam kolam ikan, maka ikan – ikan kecil akan langsung menggigigt kaki kita.  
Untuk melakukan terapi ikan di kolam ini, kita tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lain, karena terapi ini gratis bagi siapa saja yang sudah membeli tiket masuk. Di dalam hutan ini terdapat binatang hutan yang dijaga, seperti monyet. Walau kita memasuki hutan ini, monyet – monyet yang ada tidak mengganggu kita. Waktu 2 jam akan kita rasakan kurang untuk mengitari hutan ini dan menikmati setiap keindahan yang ditawarkan. 
 
kolam terapi ikan


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More