My Blog List

Jun 13, 2012

Benang Stokel dan Benang Kelambu

            Salah satu tempat yang menawarkan panorama keindahan wisata di Lombok Tengah yaitu Benang Stokel dan Benang Kelambu. Wisata ini merupakan wisata air terjun yang dapat dinikmati keindahannya. Air yang mengalir dari atas kemudian turun ke bawah, memberi keindahan sendiri bagi setiap insan yang menikmatinya. Air yang ditampung di bawahnya jenih dan sangat segar untuk membasuh muka.

Panorama yang indah membuat kita ingin berlama – lama di tempat ini. Kita juga dapat naik ke atas, masuk ke dalam hutan dan kemudian turun lagi untuk mencapai air terjun benang kelambu. Jalan menuju Benang Kelambu dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Jalan untuk mencapai daerah itu cukup curam dan diperlukan kehati – hatian karena kita akan memasuki daerah hutan, tetapi cocok dijadikan area untuk berpetualang.
            Sepanjang jalan yang kita lewati untuk mencapai Benang Stokel dan Benang Kelambu, kita akan menemukan kebun durian. Kita dapat membeli durian – durian dari sana untuk dibawa pulang atau kita juga dapat makan langsung di kebun tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More