My Blog List

Jun 10, 2012

Pantai Duduk

Mungkin agak aneh ketika kita mendengar nama pantai ini. Kita yang belum tahu dan belum pernah mengunjunginya akan bertanya – tanya dan dalam benak kita akan muncul pertanyaan seperti apakah pantai ini sehingga dinamakan pantai duduk.
            Pantai ini dinamakan Pantai Duduk, karena terletak di daerah Duduk di kawasan wisata Senggigi. Banyak orang yang belum mengetahui lokasi ini, karena jalan untuk masuk hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja.
            Jika dilihat sekilas, kita akan menganggap pantai ini sama seperti pantai – pantai lain. Namun, ketika kita sudah masuk dan mengunjungi daerah wisata ini, kita akan dibuat terkesima dengan keindahan yang dipancarkan dari pantai ini.

Kita dapat menikmati pemandangan yang indah. Kita dapat menikmati pemandangan dari batu – batu yang ada, yang dapat kita gunakan untuk beristirahat dan duduk melepaskan kepenatan kita.

Pantai ini menyediakan fasilitas tempat parkir untuk motor, dengan biaya sebesar Rp 2.000. Motor yang kita parkir dijamin aman, karena selalu dijaga oleh penjaga parkir yang ada di pantai ini. Kita juga dapat menikmati makanan  dan minuman, karena di pantai ini juga terdapat warung – warung kecil yang berjejer.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More